Lompat ke isi utama

Berita

TAHAPAN PEMILU 2024 DIMULAI, BAWASLU BERSINERGI DENGAN KPU

Bandar Lampung - Mengawali pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bandar Lampung melakukan koordinasi menjalin sinergitas dan hamonisasi lembaga ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung, Senin (20/06). Kehadiran Bawaslu disambut oleh Anggota KPU Kota Bandar Lampung Ika Kartika, Feri Triatmojo, Hamami, Robiul dan Sekretaris KPU Kota Bandar Lampung Suprihatin serta Kasubag teknis Badaruddin.

Komisi Pimilihan Umum kota Bandar Lampung menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kota Bandar Lampung semoga meningkatkan silahturahmi dan tahapan Pemilu bisa berjalan dengan baik. Suksesnya pemilu merupakan kesuksesan kita semua.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah menyampaikan Koordinasi ini merupakan silaturahmi antar Lembaga dan merupakan salah satu bagian Agenda dalam menghadapi Pemilu yang sudah dimulai pada tanggal 14 Juni 2022 kemarin. "Pertemuan sekaligus silaturahmi ini merupakan upaya membangun sinergitas dan harmonisasi kelembagaan Penyelenggara Pemilu, karena pada proses tahapan yang sudah dilewati banyak kendala maupun tantangan yang dihadapi. Harapan kedepannya persepsi diantara Penyelenggara Pemilu sama, terkait implementasi peraturan dengan praktiknya di lapangan sehingga antara apa yang dilakukan oleh KPU Kota Bandar Lampung, informasi, data, maupun dokumentasinya sama dengan hasil pengawasan Bawaslu Kota Bandar Lampung" tambahnya

Tag
BERITA