Lompat ke isi utama

Berita

AUDIENSI BAWASLU BERSAMA WALIKOTA

Bandar Lampung - Jum'at (8/09) Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bandar Lampung melakukan Audiensi bersama Walikota Bandar Lampung. Pertemuan ini dilangsungkan dengan agenda pembahasan kesiapan Pemilu dan Pemilihan pada tahun 2024 mendatang dan sekaligus perkenalan Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung terpilih periode 2023-2028 yang baru dilantik pada Agustus lalu.

Dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Apriliwanda hadir didampingi Anggota Bawaslu Kota Bandar Lampung Muhammad Muhyi, Juwita, Hasanuddin Alam dan Oddy Marsa JP serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Bandar Lampung dan Kasubbag Administrasi Bintarawan.

Kegiatan audiensi ini bertempat di Ruang Rapat Walikota dan turut dihadiri oleh Asisten I, Inspektur Kota Bandar Lampung, Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandar Lampung dan Tenanga Ahli Walikota Bandar Lampung.

Pada Kesempatan Ini, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung menyampaikan usulan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sebagai gambaran untuk Pemerintah Kota Bandar Lampung dan dalam rangka menindaklanjuti amanat Permendagri No 54 Tahun 2019.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan, “Usulan NPHD ini akan kami pelajari dulu”. Audiensi berjalan dengan baik serta disambut dengan respon yang positif oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Tag
BERITA