Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU BANGUN SINERGITAS DENGAN KEJAKSAAN NEGERI

Bandar Lampung - Senin (11/09) Bawaslu Kota Bandar Lampung melakukan audiensi bersama Kejaksaan Negeri Bandar Lampung. Dalam kunjungannya Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Apriliwanda didampingi Anggota Bawaslu Kota Bandar Lampung Muhammad Muhyi, Juwita, Hasanuddin Alam dan Oddy Marsa JP serta Kepala Sekretariat Firdinan Islami.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung mengungkapkan “Pesta Demokasi Tahun 2024 mendatang akan semakin berat dikarenakan Pemilu dan Pilkada dilakukan serentak sehingga Bawaslu Kota Bandar Lampung dipandang perlu melakukan Audiensi dengan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 tersebut” ujarnya

Apriliwanda juga berharap agar semua pihak yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu dapat menyamakan pemahaman terkait penanganan tindak pidana pemilu dan saling bersinergi dalam membangun penegakan hukum pemilu.

Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Helmi, S.H., M.H menyambut langsung kehadiran Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan didampingi jaksa fungsional yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kota Bandar Lampung Novita Wulandari, S.H., M.H, M. Rifani Agustam, S.H , Dimas Tryanda Sany, S.H serta Jaksa fungsional intel Kejaksaan Negeri Bandar Lampung atas nama Yogi.

Helmi menyampaikan “Kejaksaan Negeri Bandar Lampung siap mendukung penuh proses penanganan pelanggaran Pemilu serta bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, setiap regulasi yang ada mari kita koordinasikan sehingga semua dapat berjalan sesuai dengan aturan perundang udangan”ujar Helmi

Helmi juga menyampaikan harapanya pada Pemilu serentak 2024 kita juga saling bersinergi dan saling mendukung untuk kesuksesan pesta Demokrasi tersebut.

Tag
BERITA