Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU BANDAR LAMPUNG AWASI PEMUNGUTAN SUARA ULANG (PSU)

monitoring terhadap pengawasan melekat  Pemilihan Suara Ulang (PSU)

Bandar Lampung - Minggu (18/2/2024) Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung, Apriliwanda  dan Anggota Bawaslu Kota Bandarlampung, Muhammad Muhyi, Hasanuddin Alam, Oddy Marsa dan Juwita melakukan monitoring terhadap pengawasan melekat  Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada 2 lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yaitu TPS 19 Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang dan TPS 31 Kedaton Kecamatan Kedaton.

 ...


Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Apriliwanda berharap dengan Pemilihan Suara Ulang (PSU) ini hasilnya yang terbaik. PSU ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB untuk semua jenis pemilihan mulai dari Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota. PSU diawasi secara ketat mulai dari pengiriman logistik ke TPS 31 Kedaton Kecamatan Kedaton dan 19 Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang dan saat pemilihan suara ulang berlangsung.

Untuk informasi, PSU di TPS 31 Kedaton dilaksanakan karena adanya 17 orang KTP luar Bandar Lampung dicatat sebagai DPK dan PSU TPS Way Kandis terkait ditemukannya 223 kertas suara telah tercoblos.

 ..

PSU ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB untuk semua jenis pemilihan mulai dari Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota. PSU diawasi secara ketat mulai dari pengiriman logistik ke TPS 31 dan 19 dan saat pemilihan suara ulang berlangsung.