Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KOTA BANDAR LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA

Bandar Lampung- Bawaslu Kota Bandar Lampung menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana yang didampingi oleh Kepala OPD Kota Bandar Lampung, Rabu 6 Juli 2022.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan kedatangannya dalam rangka melihat kondisi Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung yang merupakan aset Pemerintah Kota Bandar Lampung yang dipinjam pakai oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung "Sengaja kami agendakan ke sini untuk bersilaturahmi, melihat secara langsung kondisi gedung Bawaslu Kota Bandar Lampung, agenda ini sebagai upaya kami merespon Audiensi Bawaslu Kota Bandar Lampung ke Pemerintah Kota Bandar Lampung kemarin" ucap Eva dalam sambutannya.

Penyerahan cinderamata oleh Walikota Bandar Lampung kepada Bawaslu Kota Bandar Lampung

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah mengungkapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah hadir di Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung untuk melihat kondisi kantor. "Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung yang telah berkunjung, ini merupakan agenda pertama Walikota datang secara langsung pasca Audiensi yang kami lakukan kemarin, harapan kami silaturrahmi ini tidak berhenti sampai disini" ungkap Candrawansah.

#AyoAwasiBersama

#PemiludanPemilihanSerentak2024

Tag
BERITA