Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU LANTIK KEPALA SEKRETARIAT PANWASLU KECAMATAN

Bandar Lampung - Tindak lanjut dari pelantikan Panwascam Se-Kota Bandar Lampung, Bawaslu Kota Bandar Lampung melakukan pelantikan Kepala Sekertariat Panitia Pengawas Kecamatan di Kota Bandar Lampung, Minggu 30 November 2022 yang dilaksanakan di Hotel Wihz Prime Bandar Lampung.

Pelantikan Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan, merupakan 20 orang ASN yang ditunjuk untuk menjadi Kepala Sekretariat dalam proses pengawasan pemilu 2024. Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung beserta jajaran, serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Bandar Lampung sebagai Pimpinan Sekretariat Panwascam Se-Kota Bandar Lampung.

Firdinan Islami selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Bandar Lampung dalam proses pelantikan Kepala Sekretariat Panwascam di Kota Bandar Lampung menjelaskan bahwa pelantikan Kepala Sekretariat Panwascam sudah dilaksanakan pada Minggu, 30 November 2022. Kepala Sekretariat ini menjadi supporting system bagi Panwascam dalam melalukan pengawasan Pemilu ditahun 2024, selain itu Kepala Sekretariat ini akan sangat membantu Panwascam dalam pelaksanaan tugas administrasi.

“Diharapkan Kepala Sekretariat dan Anggota Panwascam di tiap-tiap Kecamatan mampu bekerja sama dan saling melengkapi dalam proses pengawasan dalam setiap tahapan pemilu, yang sudah dimulai saat ini sampai nanti pasca pelaksanaan pemilu 2024” ungkap Firdinan.

Tag
BERITA